Kategori
Uncategorized

Cara Bermain Battle Islands untuk Pemula

Cara Bermain Battle Islands untuk Pemula – Battle Islands adalah permainan strategi baru. Namun, ada beberapa hal yang berbeda, dan beberapa yang menarik juga dan untuk mencakup semuanya dan beberapa tambahan, kami telah memutuskan untuk berbagi dengan Anda satu set tips Battle Islands.

Battle Islands
Battle Islands

Harapkan kemajuan yang sangat lambat

Hanya dengan satu jenis mata uang (persediaan) Anda mungkin akan terkejut betapa lambatnya kemajuan Anda dan Anda akan selalu mendapati diri Anda membutuhkan lebih banyak persediaan didalam permainan online Battle Islands yang satu ini. Jadi perkirakan kemajuan rendah, kecuali Anda siap untuk menyerang.

Serang sejak dini

Jangan menunggu perlindungan berakhir, karena Anda hanya membuang-buang waktu. Pabrik Anda tidak akan cukup menghasilkan, gudang pasokan Anda akan menjadi kecil dan akan membutuhkan banyak waktu untuk meningkatkan bunker perintah. Saranku?

Segera setelah Anda menyiapkan Barak dan 18 tentara terlatih, mulailah menyerang untuk menjarah sumber daya dan mempercepat. Jangan lupa kunjungi juga tautan https://paradiserecovers.org/ ini untuk informasi menarik lainnya seputar dunia permainan.

Tingkatkan semuanya dengan cepat

Sama di permainan serupa lainnya, Command Bunker adalah jantung dari pangkalan, dan fokus untuk meningkatkannya sesegera mungkin untuk membuka kunci gedung baru dan memberi kesempatan untuk memiliki lebih banyak sumber daya. Pabrik harus ditingkatkan lebih awal untuk memaksimalkan produksi sumber daya juga.

Bagaimana Cara Bermain Battle Islands untuk Pemula?

Tingkatkan vs Benteng

Jika Anda memutuskan untuk memperkuat bangunan Anda, mereka akan lebih sulit untuk dihancurkan oleh pasukan musuh dan akan menghasilkan Anda meraih lebih banyak kemenangan. Namun, itu seharusnya tidak menjadi prioritas Anda sejak dini. Alih-alih, fokuslah pada peningkatan bangunan Anda ke kapasitas maksimum.

Teliti pasukan baru dan bersihkan lahan. Kemudian hanya ketika Anda setuju dengan keadaan markas Anda, mulailah memperkuat bangunan. Saya akan merekomendasikan memulai dengan Supply Depot dan Command Bunker bangunan paling penting di pangkalan Anda dalam permainan yang seru satu ini.

Riset Pasukan Baru

Tidak seperti permainan lain, mengupgrade barak tidak secara otomatis memberi Anda akses ke pasukan baru. Sebaliknya, Anda harus menelitinya di Command Bunker, jadi pastikan melakukannya saat Anda memiliki sumber daya. Riset membutuhkan banyak waktu tapi untungnya bisa dilakukan bersamaan dengan peningkatan.

Bagaimana memilih basis yang akan diserang

Tidak seperti permainan lainnya, Anda tidak dapat dengan mudah menelusuri dari basis ke basis untuk mencari satu untuk diserang dan sebaliknya Anda memilihnya dari daftar yang memberi Anda sedikit informasi. Memang benar, jika Anda tidak menyukai apa yang Anda lihat, Anda bisa mundur sebelum mengerahkan pasukan.

Kemudian kehilangan 0 medali, tetapi itu membutuhkan banyak waktu. Jadi menyenangkan memiliki sistem untuk memilih target. Oleh karena itu, Anda bisa mencari mereka yang memiliki sedikit medali (itu berarti mereka telah diserang sebelumnya dan gagal.

Baca Juga : Cara Bermain Permainan Spartan Firefight

Tetapi bisa juga berarti mereka menyerang dan gagal) dan mencari kemenangan. Mereka yang memiliki lebih banyak medali jelas merupakan pemain aktif dan mereka mungkin benar-benar jackpot. Karena mereka pasti akan memiliki lebih banyak sumber daya.

Sejak awal Anda seharusnya hanya peduli tentang mendapatkan lebih banyak sumber daya dan bukan medali. Itulah ulasan tentang cara bermain Battle Islands untuk pemula yang perlu Anda untuk memenangkan permainan ini. Semoga bermanfaat bagi Anda.