Kategori
Uncategorized

Review Brave Order: Auto Chess Bertemu Gacha RPG

Review Brave Order: Auto Chess Bertemu Gacha RPG – Brave Order adalah game yang membutuhkan kekuatan. Kekuatan fisik Anda untuk memegang ponsel Anda, kekuatan mental untuk bertahan, dan kekuatan permainan untuk menghancurkan misi yang sulit. Dan misi itu bisa jadi sulit.

Brave Order

Jika Anda terjebak pada bos, mungkin yang Anda butuhkan adalah memastikan Anda memiliki kekuatan sebanyak mungkin. Dan saya tidak bermaksud hanya menaikkan level karakter Anda, oh tidak, ada lebih dari itu. Untuk melewati pertarungan Brave Order yang lebih sulit, Anda harus benar-benar siap.

Brave Order adalah RPG gacha baru yang mengambil apa yang membuat Auto Chess begitu unik dan menempelkannya ke formula pertempuran RPG gacha berbasis giliran yang lelah. Hasilnya, seperti yang bisa Anda perkirakan, sangat mirip dengan banyak RPG gacha lain di luar sana.

Anda akan menghabiskan sebagian besar waktu Anda berjuang melalui level identikit, yang mencoba dan menipu Anda untuk berpikir bahwa ada strategi nyata. Anda akan menempatkan unit dan pahlawan Anda ke dalam sebuah formasi lalu mengirim mereka ke pertempuran melawan lawan.

Anda bisa melihat formasi lawan segera setelah Anda memulai level, jadi Anda bisa dengan mudah membuat formasi yang bisa diterapkan. Ini pada dasarnya terdiri dari menempatkan tank besar di depan unit jarak jauh yang lebih lemah. Ini bekerja setiap saat. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.

Review Brave Order: Auto Chess Bertemu Gacha RPG?

Sistem pertempuran menggoda strategi tetapi memberikan lebih banyak hal yang sama, satu-satunya strategi nyata lainnya adalah menggunakan kemampuan khusus unit pahlawan Anda. Bergantung pada pahlawannya, ini mungkin menambahkan perisai sementara, melakukan serangan AoE besar-besaran, atau menyembuhkan unit Anda.

Sungguh, Anda bisa menggunakan ini segera setelah tersedia untuk semua perbedaan yang dibuatnya. Ini akan memicu semua keahlian khusus lainnya untuk masuk ke cooldown sementara. Ini tidak bertahan lama, jadi Anda akan dapat menggunakan yang lain dalam hitungan detik.

Di luar pertempuran, Anda akan melakukan panggilan pahlawan gacha standar yang sama seperti yang Anda lakukan di anggota lain dari genre yang penuh sesak ini. Anda bisa mendapatkan mata uang untuk melakukan ini dengan menggiling atau membelanjakan uang tunai – coba tebak mana yang lebih cepat?

Lalu ada variasi peningkatan. Anda dapat melengkapi mereka dengan peralatan baru, menaikkan level mereka menggunakan ramuan pengalaman, dan meningkatkan keterampilan mereka. Hal yang sama dapat dikatakan untuk berbagai unit yang Anda buka kuncinya.

Brave Order bukanlah game yang buruk, ini hanya lebih mirip dalam genre yang lelah. Secara estetika, Brave Order cukup bagus, dengan banyak warna, animasi, dan hal-hal untuk diketuk. Tidak ada yang sangat unik, dan Anda akan langsung memikirkan segudang game serupa lainnya yang pernah Anda mainkan di seluler.

Baca juga : Ulasan Permainan Tokyo Mirage Sessions

Pada dasarnya, kami tidak bisa merekomendasikan Brave Order kepada siapa pun yang pernah memainkan RPG gacha sebelumnya. Ini adalah game yang sama persis dengan yang Anda mainkan sebelumnya berkali-kali, dan sistem pertarungan yang sedikit berbeda itu tidak menipu siapa pun.

Jangan salah paham, Brave Order tidak terlalu buruk, dan jika Anda menyukai Auto Chess dan RPG gacha, kombinasi ini mungkin cocok untuk Anda. Hanya saja, jangan mengharapkan sesuatu yang unik atau berbeda karena itu hanya akan menyebabkan kekecewaan.