Kategori
Uncategorized

Review Permainan Nathan Drake untuk Pemula

Review Permainan Nathan Drake untuk Pemula – Permainan Nathan Drake Belum Dipetakan Koleksi Belum Dipetakan Koleksi Nathan Drake adalah pelajaran sejarah dalam skala besar. Itu menjalin melalui peta, jurnal, dan entri buku harian yang lama terpisah dari penulis kuno mereka, reruntuhan yang ditinggalkan di seluruh dunia.

Nathan Drake
Nathan Drake

Tetapi koleksi Nathan Drake ini juga masalah ceruk gelap seri itu sendiri, menarik-menarik pengembang Naughty Dog yang dibuat dari Uncharted pertama hingga yang ketiga pada artikel terbaru. Ada kecemerlangan dalam koleksi ini. Tapi ada juga tanda-tanda biasa-biasa saja.

Ini dimulai dengan entri pertama dalam seri, Uncharted: Drake’s Fortune, yang dikirimkan pada tahun lalu. Ini menandai momen pertama kami dengan pahlawannya, Nathan Drake. Jangan lupa kunjungi juga Slot Pay4D.

Sejak itu dia menjadi ikon artikel game, tetapi delapan tahun lalu, dia adalah Naughty Dog yang pertama kali keluar dari Jak dan Daxter yang ramah. Pada saat itu, Drake belum membuktikan kemampuannya.

Seri Uncharted menggabungkan aksi orang ketiga, pengambilan gambar berdasarkan sampul, dan penceritaan sinematik. Sepanjang tiga angsurannya, kami mengikuti pahlawan kami melintasi gurun, di antara pegunungan.

Setiap judul penuh dengan potongan-potongan yang berorientasi pada aksi, mulai dari intro kereta berbahaya Uncharted hingga evakuasi pesawat prematur Uncharted Dengan mengelompokkan ketiga judul PS3 di satu tempat, Koleksi Nathan Drake terdiri dari alur cerita yang lebih besar.

Kami dapat mengalami seluruh perjalanan asli, dari awal hingga akhir, dalam 1080p, pada 60 fps. Tapi saat-saat awal petualangan ini meresahkan. Meskipun ada peningkatan, Uncharted pertama belum berumur dengan baik. Drake’s Fortune dulunya adalah game yang menyenangkan dan berhasil tetapi itu terjadi pada tahun lalu.

Bagaimana Cara Bermain Nathan Drake?

Versi remaster ini terlihat cantik sekarang, hutan lebatnya lebih hijau, pemotretannya lebih ketat berkat penyempurnaan Bluepoint Games. Tetapi jika dibandingkan dengan standar modern, kualitas totalnya lumayan. Gerakan Drake tidak jelas dan tidak tepat.

Urutan pendakian menyisakan sedikit ruang untuk kesalahan, sering kali menyebabkan kematian karena alasan yang tidak diketahui. Bahkan ada kesalahan langkah mendongeng yang tidak ada di seluruh bagian tengah permainan tidak memiliki perkembangan karakter yang berarti.

Lebih jauh lagi, saat teman terdekatnya dirasa meninggal, Drake membiarkan dirinya sendiri terkesiap, sebelum rasa dukanya digantikan oleh kegembiraan untuk petualangan lain. Dia tersenyum sepuluh menit kemudian, tertawa saat melihat matahari terbenam menuju X berikutnya di peta.

Mengarungi tamasya pertama Drake berarti menderita frustrasi terus-menerus. Namun pada akhirnya, game ini layak untuk dimainkan, karena apa yang dihasilkan oleh ceritanya Uncharted Among Thieves, sekuel fantastis yang berhasil dimodernisasi dengan kosmetik yang ditingkatkan dan kontrol bidik yang lebih mulus.

Karakter Naughty Dog menunjukkan kompleksitas yang nyata di sini, dan hubungan mereka bergeser, selaras, dan menetap saat cerita berubah secara sembarangan. Kecepatannya juga luar biasa. Pertempuran kecil dan pertempuran skala penuh di Himalaya melubangi sebuah cerita dengan pesona yang nyata.

Baca Juga: Ulasan Tentang Game Mobile Legend

Di bagian yang lebih lambat di mana developer lain mungkin bimbang, Naughty Dog menggunakan dialog menawan dan bidikan sinematik untuk memberi kesan cerita gravitasi. Seperti yang mereka katakan, tidak pernah ada momen yang membosankan.

Banyak hal yang sama terjadi di Uncharted Nathan Drake Penipuan. Meskipun mondar-mandir tersandung, dan ceritanya memperkenalkan elemen supernatural dengan cara yang dapat diprediksi, karakterisasi Uncharted berada di puncaknya di sini.