Kategori
Uncategorized

Trik Permainan Farmers.io untuk Melebihi Kompetisi

Trik Permainan Farmers.io untuk Melebihi Kompetisi – Anda baru saja melangkah ke pertanian paling gila yang pernah ada. Farmers.io adalah permainan baru dalam seri multipemain .io di mana Anda melawan bot dan pemain lain dari seluruh dunia dalam perlombaan untuk melihat siapa yang dapat mengumpulkan bal jerami paling banyak.

Permainan Farmers.io
Permainan Farmers.io

Kedengarannya konyol dan lucu, tapi apa lagi yang Anda harapkan dari game .io? Dalam trik Farmers.io kami, kami akan membahas semua teknik dan strategi yang berbeda untuk membantu Anda mendapatkan bal jerami paling banyak. Berikut trik permainan Farmers.io untuk mengalahkan kompetisi.

Kendarai tanaman untuk membuat bal jerami

Selamat datang di Farmers.io untuk memenangkan pertandingan, Anda harus menjadi pemain yang menciptakan bal jerami paling banyak, dan ini dilakukan dengan mengalahkan tanaman. Saat Anda menabrak tanaman, traktor Anda akan secara otomatis memprosesnya menjadi bal jerami.

Anda dapat mengetahui berapa banyak lahan yang telah Anda proses dengan persentase di atas traktor Anda. Ini adalah tujuan utama Anda dan Anda tidak boleh menyimpang darinya. Anda tidak dapat menyerang orang lain dengan cara apa pun secara langsung, jadi jangan khawatir tentang itu.

Naik level untuk lebih cepat

Di atas traktor Anda adalah persentase lahan yang telah Anda klaim untuk diri Anda sendiri. Di bawah persentase adalah meteran yang terisi setiap kali Anda mendapat panen, dan ketika terisi penuh, traktor Anda akan naik level.

Apa Trik Permainan Farmers.io untuk Melebihi Kompetisi?

Jika naik level, traktor Anda akan sedikit lebih besar, dan Anda juga akan melaju lebih cepat. Saat Anda naik level, pengukur pengalaman Anda akan kosong, dan Anda harus mengisinya lagi untuk naik level sekali lagi. Naik level banyak adalah kunci untuk makan banyak hasil bumi dalam waktu singkat.

Jebak orang lain dengan jejak bal jerami Anda

Saat Anda mengumpulkan lebih banyak bal jerami, lebih banyak gerobak akan ditambahkan ke traktor Anda. Mereka akan mengikuti Anda kemanapun Anda pergi, dan Anda harus berhati-hati untuk tidak secara tidak sengaja bertemu dengan mereka atau jejak orang lain, karena Anda akan meledak.

Tetapi dengan pengetahuan ini, Anda mungkin bisa mengubahnya menjadi teknik untuk digunakan melawan musuh Anda. Setelah Anda memiliki jejak yang sangat panjang di belakang Anda, mulailah mendekati lawan Anda.

Jika Anda melihat mereka mendekati sudut atau dinding, cobalah untuk memasukkannya ke dalam kotak. Jika Anda cukup cepat dan Anda cukup lama, lawan Anda akan terjebak dan mereka tidak akan punya tempat untuk pergi, mengakibatkan ledakan mereka.

Kumpulkan bal jerami orang lain

Entah disebabkan oleh Anda atau pemain lain, setiap kali traktor pemain meledak, mereka akan menjatuhkan semua bal jerami mereka. Bal jerami akan berserakan, dan siapa pun yang menabraknya akan mengambilnya. Jangan lupa kunjungi juga CMD368.

Baca Juga : Cara Bermain Game Samurai Flash

Jika Anda melihat dua pemain mencoba adu udara satu sama lain, nongkronglah. Karena Anda mungkin mendapat kesempatan untuk bertingkah seperti burung pemakan bangkai dan terjunlah untuk mendapatkan keuntungan. Biarkan pemain lain bertarung dan kumpulkan rampasan sesudahnya.

Kumpulkan jumlah tanaman yang dibutuhkan untuk melanjutkan

Saat Anda membuka kunci pertanian kedua, Anda akan melihat bahwa sekarang ada dua jenis tanaman: jagung dan gandum. Untuk membuka kunci pertanian ketiga, Anda harus mengumpulkan kedua jenis bal jerami. Itu saja trik Permainan Farmers.io untuk melebihi kompetisi.