Kategori
Uncategorized

Trik Sneaky Sasquatch Menemukan Harta Karun

Trik Sneaky Sasquatch Menemukan Harta Karun – Sasquatch hanya ingin makan dan menikmati rumah alaminya di taman, tetapi penjaga taman tidak terlalu nyaman dengannya, jadi dia harus menjadi Sneaky Sasquatch. Menyelinap, mencuri makanan, menyebabkan kerusakan.

Sneaky Sasquatch
Sneaky Sasquatch

Tetapi ketika masa depan taman dalam bahaya, Sasquatch harus melakukan bagiannya untuk menyelamatkan tanah airnya. Dalam panduan tips dan trik Sneaky Sasquatch kami, kami akan membahas dasar-dasar menyelinap di sekitar perkemahan.

Selain itu kami juga memiliki panduan lengkap tentang cara mendapatkan semua potongan peta harta karun untuk menyelesaikan permainan. Mari kita mulai dengan panduan strategi tips dan trik Sneaky Sasquatch untuk menemukan semua potongan peta harta karun. Jangan lupa kunjungi juga CMD368.

Menyelinap dan menjelajah, tetapi pastikan untuk memiliki makanan

Dalam Sneaky Sasquatch, tujuan Anda adalah berkeliaran di sekitar bumi perkemahan mencari suguhan lezat tentu saja, sampai Anda harus berjuang untuk mempertahankan taman nasional agar tidak hancur. Tapi itu bisa menunggu hari lain. Tujuan pertama dan terpenting dalam Sneaky Sasquatch adalah selalu menyiapkan makanan.

Sasquatch akan merasa lapar seiring berjalannya hari, dan dia akan sangat lapar setiap kali dia bangun untuk hari yang baru. Anda dapat mengetahui seberapa lapar dia dengan pengukur di sudut kanan atas layar. Selalu pastikan untuk memiliki beberapa makanan ringan di ransel Anda jika Sasquatch mulai merasa sedikit lapar.

Apa Trik Sneaky Sasquatch Menemukan Harta Karun?

Jangan begadang melewati waktu tidur Anda

Sasquatch sama seperti kita, jadi dia perlu makan dan cukup tidur agar dia bisa berpetualang keesokan harinya. Sneaky Sasquatch memiliki siklus siang dan malam saat Anda menjelajahi taman, waktu akan berlalu dengan sendirinya, dan kecerahan akan turun saat matahari mulai terbenam.

Persiapkan perjalanan Anda kembali ke rumah jika Anda masih di luar dan tentang saat matahari terbenam. Saat hari benar-benar gelap, Z’s akan mulai keluar dari Sasquatch. Ini adalah peringatan terakhir Anda – Anda memiliki beberapa menit setelah ini sampai Sasquatch akan berhenti dan tidur siang di tempatnya.

Raccoon akan menyelamatkan Anda dan menarik Anda kembali ke rumah Anda jika ini terjadi, dan hari baru akan dimulai seperti biasa, tetapi Raccoon secara otomatis akan mengambil beberapa koin Anda sebagai bagian dari biaya penyelamatan. Pastikan untuk pulang tepat waktu untuk menghindari hal ini.

Beli yang penting dulu

Toko rakun memiliki banyak barang acak yang dia kumpulkan di sekitar taman. Karena mendapatkan koin itu sedikit rumit, Anda mungkin ingin memulai dengan barang-barang penting terlebih dahulu. Hal pertama yang harus Anda dapatkan adalah Peta.

Peta memungkinkan Anda melihat di mana semua landmark utama taman berada, dan juga menawarkan Anda teleportasi cepat kembali ke rumah Sasquatch. Ini adalah suatu keharusan untuk mengurangi kemunduran. Item kedua yang harus kamu beli adalah Shovel.

Baca Juga : Cara Bermain Game Samurai Flash

Anda mungkin telah memperhatikan gundukan tanah mencurigakan yang tersebar di sekitar taman tumpukan ini menyembunyikan dompet koin. Gunakan Sekop untuk menggalinya dan mendapatkan banyak koin. Item terakhir yang harus kamu dapatkan secepat mungkin adalah Fishing Rod.

Awasi cache rahasia

Jika Anda mengintip di setiap sudut taman, Anda pasti akan menemukan jalan tersembunyi yang biasanya mengarah ke cache rahasia. Cache rahasia adalah kotak merah dengan pohon di atasnya, dan di dalamnya terdapat sejumlah besar koin. Itu saja trik Sneaky Sasquatch menemukan harta karun.