Kategori
Uncategorized

Ulasan Game Spellbreak: I Put a Spell on You

 

Ulasan Game Spellbreak: I Put a Spell on You – Spellbreak menceritakan perjuangan misterius antara Vowbreakers dan Vowkeepers. Perang epik antara dua aliran pemikiran yang berbeda, yang satu percaya bahwa sihir harus digunakan secara bebas dan yang lainnya percaya bahwa pengguna sihir harus ditaklukkan. Anda, tentu saja, adalah orang buangan, penjahat dan pelanggar hukum.

Spellbreak

Spellbreak juga menceritakan perjuangan misterius ingin menjadi Fortnite tanpa benar-benar menjadi Fortnite. Ini menanyakan pertanyaan kuno tentang bagaimana Anda dapat mengambil battle royale paling populer di dunia dan menjadikannya milik Anda.

Dalam hal ini, Anda melepaskan senjata, menggantinya dengan senjata ajaib dan berharap yang terbaik. Sejauh ini sepertinya akan bekerja. Kekacauan warna-warni dari game perapalan mantra aksi multipemain ini memiliki banyak potensi.

Setelah Anda melewati tutorial, Anda dapat bermain sebagai salah satu dari enam kelas yang berbeda, dan inilah yang menentukan serangan utama Anda. Anda bisa menjadi, misalnya, seorang pyromancer atau ahli toksikologi, memegang sihir api atau racun menggunakan sarung tangan ajaib di tangan kanan Anda.

Saat Anda berlari di sekitar peta, Hollow Lands yang tidak dapat dijelaskan namanya, Anda mengambil sarung tangan yang memungkinkan Anda untuk melemparkan mantra lain dengan tangan kiri Anda, atau meningkatkan mantra utama dari kelas yang Anda pilih.

Ini berarti Anda bisa menjadi ahli pyrotoxicoloist jika Anda mau, atau cryolithomancer, pyrolithomancer atau bahkan ahli elektrotoksikologi, jika Anda ingin mencari sesuatu yang benar-benar sulit untuk dikatakan.

Bagaimana Ulasan Game Spellbreak: I Put a Spell on You?

Beberapa dari pasangan ini lebih efektif daripada yang lain, dengan mantra api yang memicu awan beracun yang dapat Anda panggil, sedangkan yang lain tidak terlalu banyak, memasangkan angin dan batu, atau api dan es, misalnya.

Ini semua bagus jika Anda tidak kidal, tetapi orang kidal akan menemukan bahwa senjata utama mereka ada di tangan mereka, dengan senjata sekunder mereka satu-satunya yang bisa berubah, terkunci di tangan utama Anda.

Anda dapat masuk ke pengaturan dan mengubahnya secara manual, tetapi kecuali jika Anda terbiasa menggali pengaturan, Anda tidak akan tahu opsi itu ada. Lalu ada cerita game yang dinamis dan berkembang.

Tentu, battle royale tidak benar-benar membutuhkan cerita, apalagi cerita yang koheren yang masuk akal, tetapi Proletariat menjanjikan narasi yang berkembang gaya MMORPG yang akan membawa penggemar ke dunia fantasi Spellbreak.

Setelah 10 menit tutorial pertama terlewat dan terlewat, Anda akan bertanya-tanya di mana menemukannya. Jawabannya, seperti yang dijelaskan dalam posting Reddit dari bulan Maret, adalah bahwa ini akan datang dalam bentuk ‘Bab’ musiman yang juga akan memberikan kelas senjata tambahan di luar enam asli, rune, dan lainnya.

Baca juga : Fitur Canggih dalam Free Fire Mod APK

Ringkasan

Penangguhan mantra memiliki potensi besar dan penuh kedalaman untuk dijelajahi, tetapi belum cukup sampai di sana, meskipun telah dirilis 1.0. Tentu, itu cukup menyenangkan untuk dimainkan jika Anda bisa duduk dengan dua teman Anda dan mengatasi kegilaan beberapa jam, tetapi saya lupa apa judul permainan itu begitu saya berhenti bermain.

Dengan hampir tidak ada pengetahuan dalam permainan Spellbreak, dan dengan setiap menang atau kalah merasakan hal yang sama, tidak cukup untuk membuat kesan abadi. Game seru lainnya bisa anda lihat di judi online.