Kategori
Uncategorized

Ulasan Tentang Game Heroes Evolved

Ulasan Tentang Game Heroes Evolved –¬†Heroes Evolved berfungsi seperti yang Anda harapkan dari MOBA. Jenius sejati di balik versi seluler dari game ini karena ada juga versi PC yang tersedia di Steam adalah mereka berhasil membuat kontrolnya sangat ramah pengguna.

Game Heroes Evolved

Pada Artikel Terkini, setelah mencoba Game Heroes Evolved di iPhone dan iPad, saya dapat mengatakan dengan jelas bahwa bermain di layar yang lebih besar adalah pengalaman yang lebih baik. Namun, bermain di ponsel jauh lebih mudah dari yang Anda harapkan.

Ikon untuk kemampuan dan serangan dasar Anda cukup besar bagi Anda untuk menekan dan mengidentifikasi yang mana tapi cukup kecil sehingga Anda masih dapat melihat layar. Dikombinasikan dengan stik analog di layar, kontrolnya mudah digunakan dan dirancang dengan sempurna untuk dimainkan di perangkat seluler.

Karakter di Heroes Evolved menyenangkan untuk dimainkan, jika sedikit familiar. Jika Anda pernah memainkan MOBA sebelumnya, Anda mungkin tahu bagaimana menggunakan kemampuan dari sebagian besar karakter karena mereka terlihat sangat mirip dengan karakter lain dari genre tersebut.

Contoh sempurna dari ini adalah memainkan karakter Nosferatu. Nosferatu adalah vampir aristokrat yang menggunakan sihir darah untuk mengeringkan kesehatan dari musuhnya dan menyebabkan kerusakan seiring waktu.

Penguasa vampir Heroes Evolved sangat mirip dengan karakter League of Legends Vladimir. Meskipun mereka hanya berbagi satu kekuatan, estetika dan gameplay untuk karakter sangat mirip dan beberapa kemampuan Vladimir lainnya tersebar di antara karakter lain di Heroes Evolved .

Bagaimana Ulasan Tentang Game Heroes Evolved?

Tidak yakin apakah memiliki karakter serupa di seluruh MOBA sebagai genre adalah hal yang baik atau tidak, kita akan beralih ke kancah kompetitif. Seperti kebanyakan MOBA, Heroes Evolved memiliki adegan pemain kompetitif khusus.

Tidak seperti MOBA lain, namun Anda tidak memainkan pertandingan penempatan untuk menempatkan Anda dalam keterampilan Anda. Di Heroes Evolved, Anda bermain melalui setiap tangkapan keterampilan satu per satu. Jangan lupa kunjungi juga https://judidaring.com

Memenangkan lima pertandingan akan memungkinkan Anda memainkan pertandingan untuk promosi, namun kalah di peringkat yang lebih tinggi akan menurunkan daya tangkap keterampilan Anda juga, sehingga Anda dapat diturunkan sebanyak Anda dapat dipromosikan.

Secara keseluruhan, game ini jelas merupakan MOBA seluler terbaik yang pernah saya mainkan sejauh ini. Dengan kontrol yang mudah digunakan, karakter khas genre MOBA dan adegan kompetitif yang semakin populer.

Heroes Evolved pasti layak mendapatkan 6/10. Namun, selain kemenangan luar biasa mereka dalam membuat MOBA seluler yang dapat digunakan dan stabil, situs web mereka mendeskripsikan game mereka sebagai seimbang tanpa P2W.

Satu-satunya barang yang dapat dibeli dengan uang sungguhan adalah barang kosmetik dan karakter. Hal yang hebat tentang itu? Hal-hal ini juga tersedia dengan mata uang dalam game yang bisa Anda peroleh banyak hanya dengan bermain santai.

Baca Juga : Taktik Game BitLife Alphabet Challenge

Secara keseluruhan, game ini jelas merupakan MOBA seluler terbaik yang pernah saya mainkan sejauh ini. Dengan kontrol yang mudah digunakan, karakter khas genre MOBA dan adegan kompetitif yang semakin populer, Heroes Evolved pasti layak mendapatkan 6/10.

Namun, selain kemenangan luar biasa mereka dalam membuat Game Heroes Evolved seluler yang dapat digunakan dan stabil, situs web mereka mendeskripsikan game mereka sebagai seimbang tanpa P2W. Satu-satunya barang yang dapat dibeli dengan uang sungguhan adalah barang kosmetik dan karakter.